Kamis, 20 Oktober 2011

Blogger Itu Keceh B)

yap! bagi gue blogger itu keceh.. kenapa? okay, jadi gini, gue itu orangnya suka banget yg namanya baca-baca blog orang. dan sejauh yg gue baca, postingan mereka tuh inspiring banget *asoy* belakangan ini gue pernah baca kalo sebagian besar blogger itu ternyata dari kalangan cowok-cowok muda. okaylah, ga munafik juga kalo gue mengakui kalo sebagian dari mereka itu "tampan". nah ini juga mungkin menjadi salah satu poin kenapa gue bilang blogger itu keceh hahaha tapi, bukan itu yang pengen gue sampein. jadi gini, menurut asumsi gue, asumsi gue loh yah, kalo ga setuju sih ya terserah situ hahahaha okay stop. hemm, jadi kalo menurut asumsi gue, kaya seperti yg gue bilang diawal, mereka itu inspiring banget, kenapa? karena gini, kaya yg kita sering liat, para cowok-cowok muda jaman sekarang itu kan biasanya identik banget sama kesan cuek, berantakan, dan bla bla bla yg intinya ga kaya cewek yg lebih memakai perasaan.. tapi, mreka (blogger) justru malah mampu buat sebuah tulisan yg inspiring banget. jadi kalo menurut gue itu keceh abis. ga jarang juga gue belajar dari pengalaman-pengalaman yg mereka tulis di blog mereka. it's cool, meeen! B) image cowok yg tadinya cuek, berantakan, ternyata bisa juga jadi sumber yg inspiratif banget. salut abis sama karya mereka *prok prok prok* selain inspiratif, tulisan mereka juga ga kalah kocak. asli, jiwa humor mereka tinggi abis. nah ini juga yg buat orang ga bosen buat baca blog mereka, kocak tapi "berisi"! hem, how keceh are they! nih berikut beberapa contoh blogger-blogger keceh yg inspiring buat gue, gue yakin lo semua juga ga asing sama mereka haha :)

*Raditya Dika (@radityadika) - www.radityadika.com
*Benazio Rizky Putra (@benakribo) - www.benablog.com
*Alitt Susanto (@shitlicious) - www.shitlicious.com
*Shudai Ajlani (@shudaiajlani) - www. shudaiajlani.com

nah, kalo tertarik, lo semua bisa jalan-jalan ke blog mreka hahaha. selamat menikmati hahaha :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar