Minggu, 30 Oktober 2011

ALAY to the MAX!!

duh kayanya kata alay tuh ga asing bgt yah di kuping kita sekarang-sekarang ini. lagian pasti lo semua udah paham kan makna dari alay itu sendiri? yap! alay itu sebutan buat orang-orang yg "gaul" tapi tidak dijaman yg tepat. nah misal gini, mereka pake bahasa atau tulisan yg sebenernya hits-nya tuh beberapa abad lalu, ngga deng lebay, maksudnya beberapa tahun lalu hahaha nih misalkan aku=aq, kamu=qmuw, lucu=luchuw,etc. tapi fatalnya, mereka justru dengan bangganya make bahasa-bahasa "gaul" itu dijaman sekarang. oh meeeeeen!! betapa "gaul"nya mereka! hahahahhaha..
okay, jadi gini, kemaren ini pas gue lagi ngubek-ngubek di facebook, tiba-tiba ga sengaja gue liat satu akun yg cukup bikin gue terperangah. dan kalo diliat dari namanya, gue langsung yakin seyakin-yakinnya kalo doi itu "gaul". kenapa gue bisa yakin? ya! karena, dia udah berhasil bikin mata gue yg normal ini berubah jadi jereng gara-gara baca nama facebook dia -____-" gue ga ngerti deh segimana menderitanya temen-temen dia disaat harus nge-search facebook dia. oh gaaaaat!! ini sih penyiksaan men namanya! gila! tapi gue salut lah sama doi. berati doi termasuk manusia-manusia yg maha kreatif sampe kepikiran bikin nama kaya gitu. kalo gue sih ga mampu deh otaknya ckck bagaimana dengan lo? kepikiran bikin nama kaya gitu?

look! gimana mata gue ga jereng coba! what the shit, meeeen!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar